Rabu, 25 Juli 2018

Mengenaiu Produk Pasar Ubcoin




Kami terus melihat ICO membuat pernyataan tegas tentang transformasi seluruh industri, yang dipelopori oleh individu-individu yang tidak memiliki pengalaman nyata atau latar belakang di industri yang mereka rencanakan untuk revolusi. Kami cenderung melihat upaya yang terutama dipimpin oleh pengembang, insinyur, atau pengusaha teknologi yang membawa panel "penasihat" untuk membantu menavigasi industri mana pun yang mereka inginkan untuk "mengganggu". The team behind Ubcoin has been working together since 2009. We ardently focus on turning new technology into widely-adopted customer experience: • Kami menciptakan Navifon, salah satu aplikasi perangkat lunak navigasi terbaik pada saat itu - aplikasi navigasi panduan suara / 3D pertama di Rusia untuk J2Me dan ponsel OS lainnya, bahkan sebelum Google dan Yandex mengumumkan navigasi 3D mereka. https: // en.wikipedia.org/wiki/Navifon; • Kami meluncurkan uTalk. Agregator situs jejaring sosial pertama memungkinkan pengelolaan antarmuka tunggal tanpa batas dari Google Talk, Obrolan Facebook, ICQ, Skype, dan banyak jaringan lainnya. Pada tahun 2010, lebih dari 5 juta pengguna telah menggunakan uTalk secara teratur. Samsung, LG dan Fly Mobile pra-instal aplikasi uTalk di lebih dari 22 juta smartphone. https://en.wikipedia.org/ wiki/Utalk; • Kami membangun Ubank. Hingga saat ini, lebih dari 16 juta pengguna telah menginstal aplikasi untuk mempermudah tugas mengelola keuangan harian mereka yang tersebar di berbagai bank, kartu, layanan, bahkan negara. Ubank menyatukan semuanya dalam satu antarmuka yang nyaman dan intuitif. Aplikasi ini memproses puluhan juta transaksi menggunakan teknologi pemrosesan pembayaran miliknya. Produsen ponsel pintar terkemuka, termasuk Samsung, Fly, dan lainnya melakukan pra-instal Ubank di semua ponsel pintar mereka yang ditujukan untuk pasar di berbagai negara. Kami tahu cara memperlakukan investor dengan baik dan memenuhi janji kami. Ubank adalah penerima $8 juta dalam bentuk investasi, yang terbesar di setiap perusahaan fintech di pasar dalam negeri, pada tahun 2013. Para investor keluar dari perusahaan pada tahun 2017 melalui penjualan yang sukses kepada investor strategis.


Visi yang di usung


Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan saham di mata uang kripto, tetapi tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan spekulan, hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi di mata uang kripto. Jumlah pemilik mata uang kripto diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020. 2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan pembelian dan penjualan di Ebay, Amazon, WeChat, Etsy, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar mencatat 44% dari $2,44 trilyun yang dihabiskan online di tahun 2016. 3. Wallet mata uang kripto biasanya terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dompet adalah aplikasi mobile. Penembusan Smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020. 4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.



Masalah yang di hadapi


Pernyataan masalah Saat ini, puluhan juta orang secara sah memiliki mata uang kripto. Ratusan juta orang di seluruh dunia sadar akan mata uang kripto dan ingin mendapatkannya. Banyak orang yang melihat kripto sebagai sarana investasi dengan pengembalian yang menakjubkan, dan yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tanpa batas dan peluang bisnis baru yang diberikan oleh teknologi blockchain. Adopsi massal mata uang kripto tidak dapat dihindari dan akan segera terjadi. Penyebab dan kreditnya adalah berkat banyak pengusaha dan visioner, termasuk sumber inspirasi kami dan objek penghormatan yang terdalam, Telegram. Adopsi massal pasti akan datang lebih cepat daripada nanti. Konsumen membutuhkan cara yang sederhana, cepat dan aman untuk memperoleh mata uang digital. Kapitalisasi mata uang kripto berfluktuasi sekitar $300 miliar. Namun pemerintah, bank, dan sistem pembayaran internasional di seluruh dunia menetapkan aturan yang jelas mengatur transaksi kripto untuk memungkinkan warga yang taat hukum membeli dan menjual barang fisik menggunakan aset digital mereka. Sebagian besar $300 miliar sudah siap untuk dibelanjakan - konversi menjadi aset fisik. Tujuan perusahaan kami adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam kripto dan untuk menikmati daya beli dari investasi kripto mereka dengan menciptakan pasar digital Ubcoin di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang-barang untuk mata uang kripto


TENTANG PENJUALAN TOKEN


☑️ Nama : UBCoin
☑️ Simbol : UBC
☑️ Jumlah total : 4.000.000.000 UBC
☑️ Jaringan Token : Ethereum ERC20
☑️ Pra-Jual Pribadi Terbatas : 200 000 000
☑️ Penempatan Publik (ICO) : 1 800 000 000
☑️ Alokasi Tim : 480 000 000
☑️ Bounty & Advisors : 160 000 000
☑️ Imbalan Komunitas: 120 000 000
☑️ Cadangan : 1 240 000 00
UBCoin.png

Tahap 6 Penjualan Token:
☑️ Token tidak terjual
➠ Token dicetak hanya setelah pembayaran dengan ETH, sehingga tidak ada token yang tidak terjual
yang akan dibuat penutupan acara pembuatan token.
☑️ Metode Pembayaran Token
➠ Kami hanya menerima ETH dari ERC-20 token standard wallets, mengirim ETH dari bursa dapat menyebabkan hilangnya dana Anda.
☑️ Tim Vesting, Anti-Dumping Measures
➠ Ubcoin tim penjatahan UBC dimaksudkan untuk dikunci selama enam bulan pertama setelah tanggal distribusi, dan akan diberikan selama periode 12 bulan setelah akhir periode lock-up, pada 25% setiap kuartal.


Tim Pasar Ubcoin dengan senang hati mengumumkan dimulainya Pra-Jual Pribadi Terbatas hari ini (Maret, 10).

Ini memberi Anda kemungkinan unik untuk membeli token Ubcoin Market dengan diskon 57% yang mengesankan!

Pra-penjualan token pribadi terbatas adalah eksklusif untuk investor yang ingin berkontribusi 5 ETH atau lebih.

Harga Token di Tahap Pra-Penjualan Terbatas Pribadi adalah

1 UBC = 0,0000535705 ETH (atau 1 ETH = 18 667 UBC).

Untuk menjadi bagian dari penjualan pribadi Anda perlu mengirim email hello@ubcoin.io dengan nama lengkap Anda, jumlah kontribusi di ETH dan alamat email Anda.

Pra-penjualan pribadi memiliki tarif token eksklusif. Alokasi dilakukan atas dasar siapa yang datang lebih dulu untuk jumlah maksimum maksimum 200 000 000 token.


Pra-penjualan pribadi terbatas berakhir pada Maret 31 atau lebih awal setelah mencapai tahap Hard Cap. Hard Cap untuk Pra-Penjualan Pribadi adalah 21 500 ETH.Proyek Pasar Ubcoin dengan senang hati mengumumkan bahwa sejak hari ini kami mengubah jumlah kontribusi minimal dari 50 ETH menjadi 5 ETH selama Tahap Pra-Penjualan Terbatas Private ICO saat ini.

Diskon pada Harga Token masih 57%. Tahap Pra-Penjualan akan berlangsung hingga Maret 31 pada persyaratan ini.

Mengenaiu Produk Pasar Ubcoin


Produk Pasar Ubcoin Nilai Pendirian Produk Produk kami didirikan pada pilar berikut: Pengadopsian massal mata uang kripto. Kami mempromosikan adopsi massal aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan sarana investasi, sehingga memperbesar manfaat bagi semua pihak untuk interaksi beli dan jual sehari-hari. Interaksi peer-to-peer. Mengurangi sebanyak mungkin perantara dari rantai nilai. Platform ini memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang cerdas antara pihak independen. Pasar Ubcoin tidak memiliki barang untuk dijual, tidak ada berat sebelah dalam hasil pencariannya, dan melindungi keadilan kontrak pintar. Pasar legal. Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu posting pra-layar penjual untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keamanan dan perawatan yang baik. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat dianjurkan dan dipromosikan. Transaksi Terdesentralisasi dan penyelesaian. Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan berdasarkan kontrak cerdas yang dibuat dengan hati-hati. Antarmuka sempurna. Desain antarmuka kami menghadirkan pengalaman belanja dan penjualan yang harmonis dan mulus secara global. Kami akan berusaha untuk membuka API kami kepada komunitas untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global. Komunitas terbuka. Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, memerlukan prosedur tambahan KYC / AML untuk pelaksanaan kontrak cerdas untuk jenis transaksi tertentu yang melibatkan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin memimpikan keterlibatan tanpa batas dari pihak-pihak ini.

INFORMASI TERBARU SILAHKAN KUNJUNGI

FACEBOOK: https://facebook.com/Ubcoin-838741126308809/
Telegram: https://t.me/ubcoin
whitepaper: http://doc.ubcoin.io/whitepaper.pdf?v1
TWITTER: https://twitter.com/ubcoin
SITUS WEB: https://ubcoin.io/
MEDIUM: https://medium.com/@ubcoin


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=154879


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin Early in the year a cryptographic company with many special characteristics and the latest trading encryption market  ...